Gonzalo Higuain Jadi Pembelian Pertama Chelsea

Gonzalo Higuain Jadi Pembelian Pertama Chelsea

Gonzalo Higuain Jadi Pembelian Pertama Chelsea

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya akan segera melakukan pembelian pertama mereka di musim panas ini. Mereka kabarnya akan menebus Gonzalo Higuain dari Juventus dalam waktu dekat ini.

Pada musim panas ini Chelsea kabarnya akan merombak ulang skuat mereka. Mereka ingin meningkatkan kualitas tim mereka seusai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Salah satu lini yang menjadi prioritas Chelsea adalah lini serang. Mereka tengah mencari penyerang tajam baru untuk menggantikan Alvaro Morata yang tampil mandul musim lalu.

Dilansir dari Sport Mediaset, Chelsea tengah mengupayakan untuk membeli striker baru, di mana mereka dikabarkan tengah melakukan pendekatan intensif kepada Gonzalo Higuain

Pendekatan Chelsea atas Higuain itu bukan tanpa alasan. Pasalnya sang pemain merupakan pemain yang diinginkan oleh calon manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri sendiri memang mengenal baik Higuain. Ia pernah bekerja sama dengan Higuain saat ia masih menukangi Napoli.

Bersama Sarri, Higuain tampil menggila di Serie A. Sarri berhasil membuat Higuain menjadi predator yang mematikan di mana ia sempat menyabet gelar top skor Serie A saat dibesut sang pelatih.

Baca Juga : MU Coba Cegah Ronaldo Pindah ke Juve

Namun performa Higuain sendiri tengah menurun. Pasalnya musim lalu ia hanya membuat 23 gol di semua kompetisi untuk Chelsea.

Di level Timnas Higuain juga tidak bermain dengan optimal. Ia tidak membuat satupun gol bagi La Albiceleste di Piala Dunia 2018 sehingga tim tango harus tersingkir dari Piala Dunia oleh Prancis.

Namun Sarri sendiri tidak berubah pikiran mengenai Higuain. Ia malah optimis bisa mengeluarkan kemampuan terbaik sang striker satu kali lagi.

Chelsea sendiri kabarnya harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan Higuain. Mereka harus membayar sebesar 53 juta pounds untuk striker 30 tahun tersebut.