Gabung City, Mahrez Diyakini Akan Bersinar

Gabung City, Mahrez Diyakini Akan Bersinar

Gabung City, Mahrez Diyakini Akan Bersinar

Berita Bola, Manchester City akhirnya memulai pergerakannya di bursa transfer dengan mendatangkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Eks striker The Citizens, Darius Vassel, meyakini bahwa pemain asal Algeria itu akan lebih bersinar lagi.

Mahrez merupakan salah satu punggawa yang turut berjasa membawa Leicester menjuarai Premier League di tahun 2016 lalu. Bersama dirinya, ada juga sosok Jamie Vardy dan juga pemain yang kini membela Chelsea, N’Golo Kante.

Setelah cukup tabah untuk tidak terpikat dengan godaan klub lain, Mahrez pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan The Foxes. Pria berumur 27 tahun itu pun memutuskan untuk bermain di bawah asuhan salah satu pelatih terbaik di dunia, Josep Guardiola.

Guardiola merupakan sosok yang mengeluarkan kemampuan terbaik para punggawa Manchester City, seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, hingga Leroy Sane. Melihat itu, Vassel pun meyakini bahwa Mahrez akan menjadi pemain yang bersinar selanjutnya.

“Pep Guardiola akan melihatnya dan akan punya keinginan untuk membuatnya berkembang, dan mungkin akan membuatnya menjadi bintang dunia yang sepantasnya,” ujar Vassel kepada Sky Sports News.

“Mungkin butuh waktu untuk dirinya, dan dia mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan bermain seperti yang diinginkan mengingat talenta yang dimiliki Manchester City,” lanjutnya.

Meskipun yakin bisa melihat Mahrez bersinar di bawah arahan Guardiola, namun Vassel sendiri masih belum tahu di mana sang pemain akan dimainkan. Menurut pandangannya, Mahrez mungkin saja akan saling bergantian dengan Sterling ataupun Sane.

Baca Juga : Usir MU dan Liverpool, Leicester City Berikan Kontrak Baru Untuk Harry Maguire

“Di mana posisi yang cocok untuknya di Manchester City ini? Saya masih belum yakin tapi Raheem Sterling akan mencari tahu, juga Leroy Sane,” tambahnya.

“Saya pikir sisi kanan adalah posisi yang ia sukai, sebab ia menggunakan kaki kiri. Ini akan memberikan dimensi tambahan ke City dan merupakan pembelian yang bagus,” pungkasnya.

Peran Mahrez sangat vital untuk Leicester City pada musim kemarin dan selalu menjadi pilihan utama sang pelatih, Claude Puel. Ia tampil dalam 41 pertandingan di semua kompetisi, dan mencetak 13 gol serta assist.