Chelsea Ogah Beri Diskon Untuk Alvaro Morata

Chelsea Ogah Beri Diskon Untuk Alvaro Morata

Chelsea Ogah Beri Diskon Untuk Alvaro Morata

Berita Bola, Rencana AC Milan untuk mendapatkan Alvaro Morata semakin sulit terealisasi. Chelsea selaku pemilik sang striker disebut enggan memberikan potongan harga untuk penyerang asal Spanyol tersebut.

Morata sendiri diyakini akan pergi dari Chelsea pada musim panas ini. Ia dicap sebagai striker gagal setelah musim lalu tampil mengecewakan di lini serang The Blues.

Rencana kepergian Morata itu sudah sampai ke telinga Milan. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan ingin merekrut sang pemain karena mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea sudah siap untuk melepaskan sang pemain. Namun mereka meminta bayaran penuh untuk eks striker Real Madrid tersebut.

Laporan itu mengklaim AC Milan bisa mendapatkan Morata dengan mahar transfer sebesar 62 juta pounds.

Ada dua alasan mengapa harga Morata masih tergolong mahal. Yang pertama adalah kontraknya yang masih tersisa banyak di Stamford Bridge, di mana ia masih harus mengabdi di London Barat hingga tahun 2022 mendatang.

Baca Juga : Luke Shaw Targetkan Jadi Pemain Utama MU Musim Depan

Yang kedua Chelsea tengah membutuhkan dana segar. Pasalnya mereka berencana merombak tim mereka, sehingga mereka butuh banyak dana untuk mendatangkan pemain top ke Stamford Bridge.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Milan sendiri nampaknya akan mundur dari perburuan Morata.

Hal ini dikarenakan tim yang berbasis di San Siro itu tengah memiliki masalah Finansial. Mereka terkena sanksi FFP karena keuangan mereka yang tidak baik.

Karena itu, Milan diwakili oleh Direktur Teknik mereka yang baru Leonardo mengatakan bahwa mereka tidak punya dana sebesar itu untuk mendatangkan Morata ke San Siro musim depan.

Posisi Morata di tim utama Chelsea nampaknya akan segera tergeser. The Blues dikabarkan akan segera mendatangkan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor baru mereka utnuk musim depan.