Anak Jadi Alasan, Courtois Bisa Pindah ke Real Madrid

Anak Jadi Alasan, Courtois Bisa Pindah ke Real Madrid

Anak Jadi Alasan, Courtois Bisa Pindah ke Real Madrid

Berita Bola, Penjaga gawang Thibaut Courtois membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Courtois mengaku ingin hidup berdekatan dengan anaknya yang sekarang tinggal di kota Madrid.

Courtois memang kerap dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa bursa transfer terakhir. Namun, hingga musim 2017/18 lalu, Courtois tetap setia bermain untuk Chelsea.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2018, Courtois kembali dikaitkan dengan Madrid. Kali ini, penjaga gawang tim nasional Belgia membuka peluang ke Madrid. Faktor sang anak menentukan klub pilihan Courtois.

Bermain untuk Chelsea, secara otomatis Courtois pun kini tinggal di London. Sementara, anaknya berada di Madrid, Spanyol. Tentu saja Courtois cukup tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

“Anak-anak saya adalah faktor yang paling penting bagi saya,” buka Courtois dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak cukup sering berjumpa dengan mereka dalam 18 bulan terakhir. Bertatap muka dengan mereka selalu jadi hal yang menyenangkan. Tapi, melihat mereka tumbuh adalah hal yang berbeda. Mereka akan menentukan keputusan penting ini,” sambungnya.

Madrid memang baru saja mendatangkan Andriy Lunin yang berposisi sebagai penjaga gawang. Tapi, karena baru berusia 19 tahun, Lunin diyakini tidak akan langsung jadi pilihan utama di bawah mistar Madrid.

El Real diyakini masih akan memburu jasa Courtois pada musim depan. Kiper berusia 26 tahun tersebut dinilai punya penampilan yang lebih konsisten jika dibanding Keylor Navas.

Baca Juga : Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat

Sementara itu, kehadiran Courtois di Chelsea juga mulai terusik. Dikutip dari Sky Sports, The Blues kini sedang mengincar Alisson dari AS Roma. Chelsea disebut telah menyiapkan dana hingga 62 juga pound untuk Alisson.

Courtois mengaku sudah memiliki rencana yang akan diambil pada musim depan. Apakah akan tetap bertahan di Chelsea atau menerima tawaran yang dilayangkan oleh Madrid.

Tapi, mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut mengaku masih belum bisa membuat keputusan. Sebab, sejauh ini fokus utama Courtois adalah bermain apik bersama Belgia di ajang Piala Dunia 2018.

“Saya sudah memiliki tujuan dan target tertentu. Saya ada beberapa ide yang sedang saya pikirkan. Tapi, saya masih fokus di Piala Dunia dan memutuskan semuanya setelah Piala Dunia,” tutup Courtois.