Tolak Real Madrid, David De Gea Sepakati Kontrak 5 Tahun di MU

Tolak Real Madrid, David De Gea Sepakati Kontrak 5 Tahun di MU

Tolak Real Madrid, David De Gea Sepakati Kontrak 5 Tahun di MU

Berita Bola, Impian Real Madrid untuk mendatangkan David De Gea dikabarkan akan kembali pupus. Kiper Timnas Spanyol itu dikabarkan akan segera menandatangani kontrak jangka panjang dengan setan merah dalam waktu dekat ini.

Dalam tiga tahun terakhir, Real Madrid konstan dikabarkan berburu tanda tangan De Gea. Mereka ingin kiper Timnas Spanyol itu menjadi bagian dari tim mereka di setiap bursa transfer dibuka.

Pada musim panas ini, De Gea kembali diisukan akan merapat ke Madrid. Ia diplot menjadi kiper utama Los Blancos menggantikan Keylor Navas yang sudah uzur.

Namun dilansir dari Manchester Evening News, De Gea tidak tertarik untuk pindah ke Madrid. Ia bahkan dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Old Trafford.

Terakhir kali De Gea memperpanjang kontrak MU pada tahun 2015, ketika ia nyaris pindah ke Madrid. Ia menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun yang akan habis pada tahun 2019.

Baca Juga : Alisson Semakin Dekat dengan Real Madrid

Menurut laporan yang dilansir MEN tersebut, De Gea akan kembali mengucapkan sumpah setia bagi United. Ia sudah sepakat untuk menandatangani kontrak baru di United dalam waktu dekat.

Kontrak baru De Gea itu akan berdurasi 5 tahun. Itu berarti De Gea masih akan menjadi kiper utama Setan Merah hingga tahun 2024 mendatang.

Beberapa hari terakhir, media Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid percaya diri bisa mendapatkan De Gea pada musim panas ini. Pasalnya mereka memiliki Julien Lopetegui sebagai pelatih baru mereka.

Lopetegui sendiri dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan De Gea. Ia juga memberikan posisi kiper utama Timnas Spanyol kepada sang pemuda saat ia masih menjabat sebagai juru taktik La Furia Roja.

Lopetegui sendiri disebut ingin turut memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu. Pihak Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 100 Juta pounds untuk transfer sang kiper.

Terlepas dari rumor transfer tersebut, De Gea baru-baru ini mendapatkan panen Kritikan. Ia mendapat banyak kritik pedas setelah melakukan blunder fatal pada laga Timnas Spanyol vs Portugal dini hari tadi.