Soal Gosip Blanc, Giroud Tak Bisa Banyak Komentar

Soal Gosip Blanc, Giroud Tak Bisa Banyak Komentar

Soal Gosip Blanc, Giroud Tak Bisa Banyak Komentar

Berita Bola, Penyerang Chelsea Olivier Giroud tak mau banyak berkomentar terkait munculnya spekulasi bahwa Laurent Blanc akan jadi manajer The Blues berikutnya.

Sejumlah nama pelatih terus dikait-kaitkan dengan Chelsea. Sebab The Blues dikabarkan akan segera berpisah dengan manajernya sekarang ini yakni Antonio Conte.

Nama terbaru yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Blanc. Isu ini lantas ditanyakan pada Giroud, yang memiliki kedekatan dengan eks bek timnas Prancis itu.

“Saya tidak tahu sama sekali,” jawabnya saat ditanya para reporter.

“Saya mendengar banyak hal yang dikatakan, tapi selama itu merupakan sebuah spekulasi, kita tidak akan tahu. Kita lihat saja nanti,” tegasnya seperti dilansir Sportsmole

Lebih lanjut Giroud menegaskan dirinya sangat menghormati Conte. Apalagi manajer Italia itu masih terikat kontrak dengan Chelsea. Oleh sebab itulah, ia tak mau merespon spekulasi itu.

Baca Juga : Dele Alli Buka Peluang Tinggalkan Tottenham

“Blanc mengenal saya, ia melatih saya, tetapi Antonio Conte yang membuat saya datang ke Chelsea,” serunya.

“Antonio Conte terikat kontrak. Saya tidak mau dan tidak akan berbicara tentang pelatih baru,” tegas Giroud.

Blanc mulai menjadi pelatih sejak tahun 2007. Tim pertama yang dilatihnya adalah Bordeaux.

Setelah tiga tahun, ia kemudian mendapat tugas untuk menjadi pelatih timnas Prancis. Di eranya inilah, Giroud dipanggil masuk jadi bagian skuat Les Blues.

Blanc hanya bertahan dua tahun saja di timnas. Kemudian Pada tahun 2013 hingga 2016, ia menangani PSG. Di klub Paris ini ia sukses mengoleksi 11 gelar juara.