Pochettino Siap Tolak Pinangan Real Madrid

Pochettino Siap Tolak Pinangan Real Madrid

Pochettino Siap Tolak Pinangan Real Madrid

Berita Bola, Maurico Pochettino siap menolak jika terdapat tawaran melatih Real Madrid. Ia menyatakan 100 persen komitmen di Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid saat ini tengah mencari pelatih baru setelah ditinggalkan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut tiba-tiba memutuskan mengundurkan diri setelah meraih gelar Liga Champions yang ketiga secara beruntun selama dua musim setengah melatih Los Blancos.

Terdapat beberapa nama yang kerap dikaitkan dengan klub raksasa asal Spanyol tersebut. Pochettino di antara pelatih yang dikaitkan dengan Real Madrid.

Pelatih asal Argentina tersebut bisa dikatakan sebagai pelatih yang sukses bersama Tottenham. Musim ini, ia membawa timnya finis di peringkat tiga di klasemen Premier League— mengalahkan Chelsea dan Arsenal sebagai klub yang sama-sama dari London.

Melatih klub besar seperti Real Madrid dinilai sebagai impian semua pelatih di dunia. Namun faktanya tidak begitu, setidaknya di mata Pochettino. Ia siap bertahan di Tottenham dan menolak tawaran melatih Madrid.

Baca Juga : Arsenal Ingin Boyong Tolisso dari Bayern

“Saya sangat bahagia di Tottenham. Saya 100 persen komitmen. Mari kita menikmati momen ini dan melihat apa yang terjadi di masa yang akan datang,” ucap Pochettino seperti dikutip dari Football Espana.

“Saya ingin memberikan yang terbaik pada pemain-pemain saya sehingga saya bisa memberikan hasil yang terbaik dan di sisa hidup ini.”

“Tak ada orang yang bisa mengatakan ‘tidak’ pada Real Madrid? Bagi Anda itu tidak mungkin. Anda pikir? Ya, tapi Anda bukan saya,” paparnya