Peluang Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar

Peluang Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar

Peluang Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar

Berita Bola, Jalan Liverpool untuk bisa mendatangkan Thomas Strakosha dari Lazio musim panas ini disebut terbuka lebar.

Sejak musim lalu, Liverpool disebut-sebut mencari kiper baru. Sebab performa Loris Karius dan juga Simon Mignolet tak meyakinkan.

Namun kabar itu sempat sedikit mereda setelah Karius mampu tampil cemerlang di sebagian besar musim ini. Kiper asal Jerman itu mampu menunjukkan dirinya sudah cukup siap untuk mengawal gawang Liverpool secara permanen dan menyingkirkan Mignolet ke bangku cadangan.

Akan tetapi kabar pencarian kiper itu muncul lagi dalam sebulan terakhir. Sebab Karius membuat blunder fatal di final Liga Champions

Awalnya Liverpool sempat disebut-sebut berminat mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Akan tetapi mereka terhalang oleh harganya yang sangat mahal.

Kemudian, Liverpool juga dikait-kaitkan dengan kiper milik Atletico Madrid Jan Oblak. Akan tetapi gosip itu secara bertahap terus mereda.

Kemudian sempat muncul nama kiper Barcelona, Jasper Cillessen. Namun nama kiper asal Belanda itu dengan cepat lenyap dari pemberitaan.

Setelah itu, Liverpool secara tiba-tiba disebut berminat memakai jasa kiper milik Lazio, Strakosha. Akan tetapi gosip itu juga dengan cepat menghilang dari peredaran.

Baca Juga : Ada 20 Klub yang Siap Tampung Wilshere

Namun sekarang menurut kabar yang dilansir oleh Calciomercato, jalan Liverpool merekrut pemain berusia 23 tahun itu terbuka lebar. Lazio disebut siap melepas pemain asal Albania tersebut.

Pasalnya, Lazio sudah mendapatkan pengganti yang pas bagi Strakosha. Mereka disebut akan segera mendatangkan Silvio Proto dari klub Olympiacos.

Strakosha gabung dengan Lazio dari klub Yunani Panionios pada tahun 2012 silam. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 78 kali bagi Biancoceleste.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Akan tetapi Liverpool merasa yakin Strakosha bisa dibeli dengan harga sekitar 26 juta Pounds saja.

Nominal ini jelas jauh lebih murah jika Liverpool ingin mengambil Alisson. Kabarnya kiper asal Brasil itu baru akan dilego jika ada yang berani membayar minimal 70 juta Euro.