MU Minta Spurs Bayar Martial 56 Juta Pounds!

MU Minta Spurs Bayar Martial 56 Juta Pounds!

MU Minta Spurs Bayar Martial 56 Juta Pounds!

Berita Bola, Manchester United dikabarkan siap melepas Anthony Martial ke Tottenham asalkan mereka dibayar 56 juta Pounds.

Martial disebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia saat didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2015 lalu. Ia diyakini akan jadi bintang besar bagi Setan Merah.

Status tersebut memang terlihat pantas disematkan pada Martial kala itu. Pasalnya ia memiliki teknik olah bola di atas rata-rata.

Kecepatan larinya juga di atas rata-rata. Ia juga sangat mahir dalam mendribel bola. Bahkan ia dianggap mirip dengan legenda Arsenal dan timnas Prancis dahulu Thierry Henry

Awalnya ia bisa sering tampil di skuat utama United. Kala itu Setan Merah masih dilatih oleh Louis Van Gaal.

Akan tetapi situasinya kemudian berubah. Sejak Jose Mourinho datang, ia banyak tersisihkan ke bangku cadangan.

Baca Juga : Pakai Nomor Gerrard, Naby Keita Resmi Gabung Liverpool

Situasi di MU kian sulit bagi Martial setelah MU mendatangkan Alexis Sanchez. Sebab pemain asal Chile ini hampir pasti jadi starter sementara Martial sendiri masih harus bersaing dengan Marcus Rashford sebagai cadangan nomor satu.

Karena tak lagi mendapat jatah main secara reguler, maka pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut siap angkat kaki dari MU. Gosip itu sudah muncul sejak musim lalu.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, situasi Martial ini dipantau oleh Tottenham. Bahkan Spurs kemudian disebut telah mengontak pihak Setan Merah untuk menanyakan apakah mereka bersedia melepasnya musim panas ini.

Akan tetapi, pendekatan itu langsung dihadapkan pada jalan terjal. MU mematok harga yang sangat mahal. United disebut meminta The Lily Whites membayar 56 juta Pounds secara langsung jika ingin memakai jasanya.

Sebelumnya, Martial disebut-sebut diincar oleh rakasa Serie A Juventus. Negosiasi dengan pihak United pun sudah dilakukan dengan sangat intensif beberapa waktu terakhir.

Bahkan usaha Bianconeri disebut sudah mendapatkan hasil yang positif. United disebut sudah siap melepas Martial ke Turin namun dengan harga sekitar 80 juta Euro.

Jumlah itu tentu sangat memberatkan jika dibayarkan secara langsung. Oleh karena itulah, Bianconeri akan membuat beberapa opsi dalam hal skema pembayarannya.

Selain itu, Juve juga disebut telah menggelar negosiasi secara personal dengan Martial. Dalam nego itu, Martial disebut meminta beberapa klausul khusus seperti jaminan bermain secara reguler.