Marouane Fellaini Tentukan Klub Barunya Pada 1 Juli

Marouane Fellaini Tentukan Klub Barunya Pada 1 Juli

Marouane Fellaini Tentukan Klub Barunya Pada 1 Juli

Berita Bola, Gelandang Marouane Fellaini tidak risau dengan status kontraknya bersama Manchester United yang segera habis. Fellaini merasa tetap tenang dan siap memutuskan klub barunya musim depan pada 1 Juli.

Kontrak Fellaini dengan United akan habis pada 30 Juni mendatang. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun telah membuat keputusan untuk memperpanjang kontraknya.

Tapi, Fellaini pun belum memutuskan klub mana yang akan dia bela pada musim depan. Banyak opsi yang dipilih oleh Fellaini. Jose Mourinho pun meminta agar Fellaini bertahan musim depan. Pindah pun bisa jadi opsi.

Fellaini bergabung ke United dari Everton pada 2013 silam, saat United dilatih oleh David Moyes. Pada musim 2017/18 kemarin, Fellaini mencatatkan 16 penampilan bersama United di Premier League.

“Saya tidak merasa khawatir bahwa kontrak saya akan habis, saya sudah terbiasa. Saya cukup kuat secara mental untuk menghadapinya,” ucap Fellaini dikutip dari Sky Sport.

Baca Juga : Kane Dianggap Sudah Siap Gabung Klub Besar

“Sesegera mungkin akan saya umumkan dimana saya akan bermain pada musim depan. Pada 1 Juli mendatang,” sambung pemain yang ikonik dengan rambut kribo tersebut.

Fellaini punya alasan mengapa masih belum kunjung mengumumkan klub barunya. Sebab, mantan pemain Everton ini masih fokus bermain untuk Belgia di Piala Dunia 2018.

Terdekat, Belgia akan berjumpa dengan Inggris di laga terakhir Grup G pada Jum’at (26/6) mendatang. Belgia sudah lolos ke babak 16 besar, tapi Fellaini merasa laga melawan Inggris tetap penting untuk dimenangkan.

“Setiap pertandingan penting. Kami harus menunjukkan kualitas kami, kami harus menunjukkan pada tim lain betapa kami adalah tim yang sulit dikalahkan,” papar Fellaini.

Fellaini tidak tampil sebagai pemain inti pada dua laga awal Belgia di Piala Dunia 2018. Namun, dia siap jika pelatih Roberto Martinez menurunkan dirinya di laga kontra Inggris sejak menit awal.

Fellaini punya pengalaman panjang bermain di Inggris. Menurutnya, Skuat Tiga Singa punya banyak pemain berkualitas dan akan menjadi klub yang sulit untuk dikalahkan.

“Semua orang siap dan itu akan jadi sebuah laga yang hebat, sebuah tes yang bagus untuk kami. Inggris tim kuat dan mereka punya banyak pemain bagus. Saya kenal banyak pemain dan itu akan sangat menarik bagi kami,” tutup Fellaini.