Lindelof Jadi Bagian dari Rencana Kebangkitan Everton

Lindelof Jadi Bagian dari Rencana Kebangkitan Everton

Lindelof Jadi Bagian dari Rencana Kebangkitan Everton

Berita Bola, Manajer Everton Marco Silva berencana menjadikan Victor Lindelof sebagai salah satu instrumen kebangkitan The Toffees musim depan.

Musim lalu Everton belanja banyak pemain baru. Akan tetapi hasilnya nihil.

Wayne Rooney dan kawan-kawan tak bisa tampil sesuai harapan. Mereka pun cuma bisa finis di peringkat delapan klasemen akhir EPL, terpaut 16 angka dari Liverpool yang ada di posisi empat.

Everton akhirnya mencoba bangkit musim depan. Langkah pertama meraih tujuan itu adalah dengan mengangkat manajer anyar yakni Marco Silva, eks bos Watford

Setelah manajer baru hadir, kini waktunya bagi Everton untuk membeli pemain baru. Silva pun disebut sudah membuat daftar pemain yang diinginkannya musim depan.

Baca Juga : Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

Daftar itu dibuat setelah Silva berdiskusi dengan director of football Everton, Marcel Brands. Menurut laporan Sportsmole, Salah satu pemain yang kabarnya masuk bidikan The Toffees adalah Lindelof.

Bek asal Swedia itu dilirik oleh Silva karena ia melihat ada peluang bagi timnya untuk merekrut bek 23 tahun tersebut. Sebab musim lalu Lindelof kesulitan menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United.

Silva juga disebut telah mengamati permainan Lindelof sejak lama. Tepatnya saat sang bek masih bermain bagi Benfica dari tahun 2013 hingga 2017.

Seperti yang disebut sebelumnya, Lindelof tak bisa menampilkan permainan terbaiknya bersama United. Padahal ia dibeli dengan bandrol cukup mahal, 31.5 juta Pounds musim panas lalu.

Ia sempat dipercaya oleh Jose Mourinho begitu didatangkan dari Benfica. Akan tetapi karena permainannya tak meyakinkan maka ia pun langsung dicadangkan manajer Portugal itu.

Total pada musim lalu ia cuma bermain sebanyak 29 kali di semua ajang kompetisi. 17 di antaranya di pentas Premier League.