Kane Dianggap Sudah Siap Gabung Klub Besar

Kane Dianggap Sudah Siap Gabung Klub Besar

Kane Dianggap Sudah Siap Gabung Klub Besar

Berita Bola, Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas mengklaim Harry Kane sekarang sudah siap untuk gabung dengan klub besar Eropa.

Dalam tiga musim terakhir, Kane menunjukkan dirinya seorang striker yang sangat haus gol. Ia pun kini ditahbiskan sebagai salah satu striker terbaik di Premier League.

Ia juga merupakan penyerang terbaik yang dimiliki timnas Inggris sekarang ini. Ketajamannya sudah ia buktikan pada gelaran Piala Dunia 2018.

Dari dua pertandingan melawan Tunisia dan Panama, ia selalu bisa mencetak gol. Sekarang sudah lima gol yang ia kemas di ajang yang digelar di Rusia itu, mengalahkan catatan gol Cristiano Ronaldo (empat)

Penampilan apik striker 24 tahun itu di Rusia mendapat perhatian dari Fabregas. Pilar klub Chelsea ini menyebut Kane sudah pantas meninggalkan Tottenham untuk gabung ke klub besar Eropa.

“Harry Kane mungkin striker terbaik di Premier League,” pujinya pada BBC Sport.

Baca Juga : Duo Manchester Berebut Mbappe

“Saya rasa ia sekarang sudah siap untuk gabung ke klub besar,” klaim Fabregas.

Penampilan tajam Kane tentu saja menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Salah satu tim yang disebut begitu ngebet mendatangkannya adalah Real Madrid.

Ketertarikan itu tak lepas dari menurunnnya performa Karim Benzema. Striker asal Prancis itu sudah menunjukkan tanda-tanda kesulitan mencetak gol secara konsisten.

Madrid pun sempat diklaim akan merombak skuatnya untuk musim depan. Mereka pun disebut siap untuk melepas Benzema da menggantikannya dengan Kane. Mereka juga disebut siap membayar Tottenham hingga di atas 100 juta Euro.

Akan tetapi, Kane juga disebut sempat diminati oleh sesama klub EPL, Manchester United dan Manchester City. Bahkan City disebut siap merekrutnya dengan modal 200 juta Pounds.

Sejak tahun 2014, Kane selalu rutin mencetak minimal 20 gol di Liga. Pada musim 2014-15, ia mengemas 21, kemudian naik jadi 25 gol, 29 gol dan di musim 2017-18 kemarin, ia meraih 30 gol.

Pada musim 2015-16 dan 2016-17, ia selalu jadi top skorer EPL. Akan tetapi pada musim 2017-18, ia dikalahkan Mohamed Salah.

Total, selama membela Spurs Kane sudah mencetak 140 gol dari 213 pertandingan di semua ajang. Untuk di Premier League sendiri, ia mengemas 108 gol dari 153 penampilan.