Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United Lee Sharp mengecam perlakuan Jose Mourinho kepada Marcus Rashford.

Setelah muncul dari akademi pada era kepemimpinan Louis van Gaal, Rashford kini kesulitan di bawah asuhan Jose Mourinho. Bahkan manajer Portugal itu sering memainkan Rashford di luar posisi aslinya.

Rashford hanya menjadi starter empat kali di Premier League sejak pergantian tahun. Pemain berusia 20 tahun itu bermain bergantian dengan Anthony Martial dan keadaan bertambah sulit setelah kedatangan Alexis Sanchez.

Manajer Portugal itu jelas lebih sering memainkan Sanchez ketimbang Rashford. Hal ini membuat Sharp sangat yakin bahwa Rashford sudah tidak dipercaya Mourinho.

Saya pikir dia sedikit diperlakukan kasar, sering masuk dan keluar dari tim tidak membantunya,” kata Sharpe kepada Press Association Sport.

Baca Juga : Soal Gosip Blanc, Giroud Tak Bisa Banyak Komentar

“Sepertinya Jose Mourinho tidak membangun tim di sekelilingnya dan dia tidak pernah mempercayai pemain muda.

“Pernah berada di posisi yang sama dengan Marcus, saya tahu bagaimana rasanya dan meskipun Anda mendapatkan pekan yang aneh di mana Anda sudah lelah untuk mendapatkan ritme dan kepercayaan dari pelatih. Sanchez datang dan merebut tempatnya sehingga tidak membantunya.”

Rashford memang tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho di Manchester United pada musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 13 gol dan membuat sembilan assist dalam 52 pertadingan untuk Setan Merah.