Dua Opsi Origi di Liverpool Musim Depan

Dua Opsi Origi di Liverpool Musim Depan

Dua Opsi Origi di Liverpool Musim Depan

Berita Bola, Divock Origi ingin berjuang mendapat tempat di skuat Liverpool musim depan namun jika Jurgen Klopp tak menghendakinya maka ia siap pergi dari Anfield.

Klopp sempat menyebut Origi memiliki prospek yang bagus di Liverpool. Pemain asal Belgia ini sempat jadi andalan manajer asal Jerman itu.

Namun setelah sempat cedera performanya jadi tak maksimal. Pada akhirnya musim panas kemarin Origi dipinjamkan selama satu musim ke klub Bundesliga Wolfsburg.

Di klub itu Origi tampil sebanyak 35 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga berhasil menyarangkan tujuh gol.

Namun demikian, keputusan pindah ke Wolfsburg itu ternyata tak disetujui oleh agennya yakni Simon Bayliff.

“Bagi saya kepindahan Divock ke klub Wolfsburg itu adalah sebuah kesalahan,” ujarnya pada media asal Turki A Spor.

Sang agen menambahkan kliennya siap kembali ke Anfield. Ia menyebut pemain berusia 23 tahun itu berharap bisa berjuang untuk mendapat satu tempat di sekuat utama Liverpool.

Baca Juga : Pochettino Siap Tolak Pinangan Real Madrid

Akan tetapi jika tidak maka Origi juga siap angkat kaki dari Anfield. Apalagi saat ini ia disebut sudah menjalin komunikasi dengan salah satu klub dari Turki.

“Klopp sekarang akan membuat keputusan padanya. Jika ia ingin ia tinggal, maka Divock akan tetap tinggal atau jika ia ingin dia pergi, maka Divock akan pergi,” serunya.

“Kami tidak ingin pergi dengan status pinjaman lagi. Kami ingin pergi ke tim yang telah membuat rencana untuknya. Dalam hal itu, kami juga telahberbicara dengan Besiktas,” bebernya.