Bellerin Masuk Rencana Unai Emery di Arsenal

Bellerin Masuk Rencana Unai Emery di Arsenal

Bellerin Masuk Rencana Unai Emery di Arsenal

Berita Bola, Hector Bellerin nampaknya tidak akan meninggalkan London Utara pada musim panas ini. Sang pemain dikabarkan masuk dalam skema utama Unai Emery musim ini.

Bellerin sendiri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Arsenal. Di usianya yang masih muda, ia sudah reguler menjadi starter di tim utama Meriam London.

Performa apik Belllerin ini kabarnya menarik perhatian tim masa kecilnya, Barcelona. Juara Liga Spanyol itu dikabarkan ingin memulangkan sang pemain ke Catalunya di musim panas nanti.

Dilansir dari Mirror, Barcelona nampaknya harus melupakan mimpi mereka mendatangkan Bellerin. Pasalnya Emery sama sekali tidak berniat menjual sang pemain dalam waktu dekat

Menurut laporan tersebut, Emery memandang tinggi kemampuan Bellerin. Untuk itu ia tidak menjual Bellerin dengan harga berapapun.

Baca Juga : Soal Transfer N’Zonzi, Arsenal Dapat Secercah Harapan

Emery sendiri memasukan nama Bellerin dalam lima pemain yang tak tersentuh di Arsenal. Lima pemain ini akan menjadi pilar utama permainan The Gunners musim depan.

Selain Bellerin, empat pemain lainnya adalah Granit Xhaka, Alexandre Lacazette dan dua rekrutan musim dingin The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Bellerin akan dijual oleh Emery. Pasalnya Emery merekrut Stephan Lichtsteiner dari Juventus.

Kehadiran Lichtsteiner ini tentu membuat Bellerin cemas. Pasalnya ia memiliki posisi yang sama dengan kapten Timnas Swiss itu.

Namun laporan di atas menyebutkan bahwa Lichtsteiner akan berperan sebagai pelapis Bellerin musim depan, bukan menjadi pemain utama Arsenal.

Memasuki musim depan, Bellerin memutuskan untuk mengganti nomer punggung 24 yang selama ini ia gunakan. Sebagai gantinya, ia mengambil nomer punggung 2 di Arsenal.