Bek Napoli Isyaratkan Sarri Bakal Latih Chelsea

Bek Napoli Isyaratkan Sarri Bakal Latih Chelsea

Bek Napoli Isyaratkan Sarri Bakal Latih Chelsea

Berita Bola, Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly memberikan isyarat bahwa sosok Maurizio Sarri bakal melatih Chelsea pada musim 2018/19. Koulibaly yakin jika Sarri bisa meraih sukses bersama The Blues.

Sejak berakhirnya musim 2017/18, nama Sarri memang terus dikaitkan dengan posisi manajer Chelsea. Sarri disebut akan menggantikan posisi yang kini masih ditempati oleh Antonio Conte.

Conte sendiri punya hubungan yang buruk dengan manajemen Chelsea. Kabar bakal terdepaknya pelatih asal Italia dari Stamford Bridge pun mengemuka dengan kencang. Namun, sejauh ini masih belum ada keputusan dari pihak Chelsea

Pada era kepelatihan Conte, Chelsea dikenal dengan gaya permainan pragmatis yang lebih berorientasi pada hasil. Nah, Koulibaly meyakini bahwa situasi itu tidak akan terjadi jika Sarri ada di kursi manajer.

“Chelsea bisa berharap banyak untuk dapat sepakbola yang bagus karena Sarri adalah pelatih yang bagus,” ucap Koulibaly.

“Di Napoli, kami menikmati waktu-waktu bersama dengan Sarri karena pendukung dan pemain sangat senang padanya. Saya pikir dia akan mendapatkan hal yang sama di Chelsea,” sambungnya.

Baca Juga : Bellerin Masuk Rencana Unai Emery di Arsenal

Belum ada keputusan resmi bahwa Sarri bakal menjadi manajer baru Chelsea. Tapi, Koulibaly rupanya cukup yakin jika Sarri akan segera merapat ke klub asal London. Koulibaly pun berharap agar Sarri sukses di Chelsea.

Pemain asal Senegal tersebut berharap Sarri bisa memberikan gelar juara pada Chelsea.

“Saya berharap dia akan memenangkan gelar juara bersama Chelsea kerena dia adalah pelatih yang bagus. Ketika pelatih seperti Sarri datang, itu butuh waktu. Jadi, Anda harus memberi dia waktu untuk membawa Chelsea bermain bagus,” tandasnya.

Selain bakal bergabungnya Sarri ke Chelsea, rumor besar lain di bursa transfer adalah menyusulnya Koulibaly ke London. Pemain berusia 26 tahun adalah sosok yang punya loyalitas tinggi pada Sarri.

“Saya kecewa Sarri pindah dari Napoli dengan cara seperti ini. Tapi, sekarang kami punya pelatih besar [Carlo Ancelotti]. Kami bisa memenangkan gelar bersamanya,” tutup Koulibaly.