Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat

Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat

Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mulai bermanuver di musim panas ini. The Blues kabarnya ingin menambah daya gedor mereka musim depan dengan merekrut Anthony Martial dari Manchester United.

Musim lalu Chelsea bisa dikatakan tampil kurang baik. Mereka gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris mereka, di mana mereka finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim lalu.

Chelsea sendiri kabarnya akan banyak berbenah di bursa transfer ini. Mereka kabarnya akan merombak tim mereka demi menjadi kandidat juara musim depan.

Dilansir Evening Standard, Chelsea sudah menemukan amunisi untuk lini serang mereka. The Blues kabarnya akan mengincar jasa Anthony Martial dari Manchester United

Menurut laporan tersebut, Chelsea memang akan memprioritaskan penyerang baru pada musim panas ini. Pasalnya musim lalu produktifitas gol mereka sangat buruk.

Chelsea sendiri kabarnya akan melego Alvaro Morata pada musim panas ini setelah sang penyerang tampil mengecewakan. Alhasil mereka membutuhkan striker baru pada musim panas ini, di mana nama Martial menjadi prioritas utama.

Martial sendiri dinilai memiliki kualitas yang bagus. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang penyerang pada musim panas ini.

Baca Juga : Teken Kontrak Baru, Fellaini Resmi Bertahan di MU

Beberapa waktu yang lalu, Martial melalui agennya menyatakan rasa frustasinya di United. Ia disebut tidak senang setelah ia mendapat jam bermain yang minim di Old Trafford.

Pihak Martial sendiri kabarnya tertarik untuk mendengar proposal Chelsea. Namun ia hanya mau pindah jika tim asal London itu memberikan garansi bermain kepadanya.

Saat ini Direktur Chelsea, Marina Granovskaia dikabarkan sudah mulai bernegosiasi dengan perwakilan Martial dan United. Mereka berharap bisa menuntaskan transfer ini secepatnya.

Manchester United sendiri kabarnya masih enggan kehilangan Martial, terlebih jika harus melepasnya ke klub rival domestik mereka. Namun mereka bisa memanfaatkan sang pemain sebagai alat barter dengan Willian yang sudah lama diincar Jose Mourinho.