Ada 20 Klub yang Siap Tampung Wilshere

Ada 20 Klub yang Siap Tampung Wilshere

Ada 20 Klub yang Siap Tampung Wilshere

Berita Bola, Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, akan bersiap-siap mencari klub baru yang bisa dihuninya musim depan. Bagi eks kiper MU, Chris Kirkland, menganggap sang pemain tidak akan pusing mencarinya karena ada banyak tim yang siap menampungnya.

Wilshere menjadi salah satu sosok yang cukup lama berada di Arsenal dan akan hengkang pada masa akhir kontraknya. Ia mengikuti jejak pelatih sebelumnya, Arsene Wenger, yang telah bersama The Gunners selama 22 tahun.

Pemain berumur 26 tahun tersebut merupakan pemain binaan tim muda Arsenal, dan telah bersama klub tersebut sejak umur sembilan tahun. Namun, ia memutuskan akan pergi setelah masa kontraknya berakhir pada bulan Juni nanti

Kirkland sendiri meyakini bahwa Wilshere tidak akan pusing dengan klub masa depannya. Sebab baginya, ada banyak klub yang saat ini sedang antre agar bisa mendapatkan jasanya.

“Saya pikir dia akan memiliki opsi yang cukup. Dia adalah pemain yang sangat bagus, akan ada banyak tim yang sedang menghubungi agennya, mencoba untuk mendapatkannya,” ujar Kirkland kepada Sky Sports.

Baca Juga : Bek Napoli Isyaratkan Sarri Bakal Latih Chelsea

“Saya pikir Wolves akan menjadi pilihan yang bagus. Baru saja masuk ke Premier League, saya pikir mereka akan sangat tertarik,” lanjutnya.

Beberapa laporan saat ini menyebutkan bahwa Wilshere tengah diincar oleh banyak klub besar, di antaranya Juventus dan AC Milan. Menurut perkiraan Kirkland, ada 20 tim yang siap untuk mengangkut sang pemain ke markasnya.

“Dia akan memiliki sekitar 10-15, 20 klub untuk dipilih,” pungkasnya.

Permainan Wilshere memang terbilang menurun akibat rangkaian cedera yang dialaminya sejak tahun 2015 kemarin. Dan pada musim ini, ia tampak pulih sepenuhnya dan telah mencatatkan 20 penampilan di Premier League.