Periode Natal Jadi Momen Buruk bagi United

Periode Natal Jadi Momen Buruk bagi United

Periode Natal Jadi Momen Buruk bagi United

Berita Bola, Pemain senior Manchester United, Ashley Young, merefleksi perjalanan timnya pada musim 2017/18. Menurut Young, United sulit bersaing meraih gelar lantaran tidak bermain apik di periode Natal.

Pada akhir Desember, di antara Natal dan tahun baru, klub Premier League memang dalam periode penting. Mereka menjalani jadwal padat yang dikenal dengan Boxing Day. United tidak meraih hasil maksimal di periode ini.

“Pada sekitar Natal, kami sering bermain imbang dengan lawan kami. Ketika Anda melihat lagi hasil tersebut, maka Anda akan berpikir bahwa musim ini bisa saja berbeda,” buka Young.

“Itu seharusnya tidak terjadi, tapi kami sudah meletakkan spidol saat melawan tim-tim enam besar, tapi kami harus lebih baik baik dari itu,” tegas Young.

Baca Juga : Fergie: Fans Arsenal Akan Kehilangan Wenger

Pada periode Natal, United menjalani tiga laga di Premier League. Hanya tiga poin yang didapatkan oleh United dari hasil imbang di tiga laga. Masing-masing United bermain imbang melawan Leicester City, Burnley dan Southampton.

“Kami juga harus menang melawan klub selain enam besar. Kami harus memenangkan lebih banyak pertandingan dari yang sudah kami lakukan,” tandas pemain berusia 32 tahun.

United sendiri dipastikan gagal meraih juara Premier League musim 2017/18, yang jatuh ke pelukan Man City. Setan Merah kini berada di posisi kedua klasemen dengan 77 poin dari 35 laga. Unggul lima poin dari Liverpool di posisi ketiga.