Paul Scholes Berharap Gareth Bale Pindah ke MU

Paul Scholes Berharap Gareth Bale Pindah ke MU

Paul Scholes Berharap Gareth Bale Pindah ke MU

Berita Bola, Legenda Manchester United, Paul Scholes, punya harapan ihwal siapa pemain baru yang bakal didatangkan oleh United. Scholes sangat senang jika Setan Merah bisa mendatangkan seorang Gareth Bale.

United sejak musim lalu disebut bakal mendatangkan Bale ke Old Trafford. Pemain asal Wales tersebut memang masuk dalam kategori pemain yang diinginkan oleh manajer United, Jose Mourinho. Tapi, Bale tetap bertahan di Madrid pada musim 2017/18.

Keinginan United untuk mendapatkan Bale akan berlanjut pada musim depan. Dan, rencana Mourinho mendatangkan Bale pun mendapatkan dukungan penuh dari Scholes. Tapi, dia merasa bahwa transfer ini bakal sulit terwujud.

“Kalau memang memungkinkan, ya, itu akan sangat bagus. Saya berharap itu bisa terwujud. Tapi, saya melihat sepertinya itu sulit. Akankah saya melihat Bale ke United? Bisa iya, bisa juga tidak,” ucap Scholes.

Baca Juga : Nabil Fekir Bantah Segera Bergabung ke Liverpool

“Satu-satunya alasan mengapa Bale ingin pindah adalah ketika Madrid memang ingin dia pindah,” tegasnya.

Bale memberikan isyarat bahwa dia ingin pindah dari Madrid pada musim depan. Pasca menjadi pahlawan di laga final Liga Champions atas Liverpool, pemain berusia 28 tahun mengaku ingin pindah dan mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Bale ingin bermain secara reguler dan peluang itu cukup terbuka jika dia pindah ke United.

“Mungkinkah dia bergabung ke United? Saya memang berharap begitu. Bukan hanya saya, tapi juga semua penggemar United pasti menginginkannya. Ia pemain yang hebat, punya bakat dan bisa mencetak gol yang bagus,” tutup Scholes.