Owen Tak Sarankan Salah Pindah ke Madrid

Owen Tak Sarankan Salah Pindah ke Madrid

Owen Tak Sarankan Salah Pindah ke Madrid

Berita Bola, Michael Owen angkat bicara ihwal kabar transfer ketertarikan Real Madrid pada bomber Mohamed Salah. Owen tidak memberi saran pada Salah untuk pindah dan dia yakin jika Salah bahagia di Liverpool.

Salah memborong sederet gelar individual di Premier League pada musim 2017/18. Terakhir, dengan torehan 32 gol, baru saja meraih gelar top skor Premier League. Salah sebelumnya juga jadi pemain terbaik musim ini versi Asosiasi Pemain Profesional [PFA].

Dengan capaian yang megah tersebut, Owen tidak heran mengapa Madrid kemudian melirik jasa pemain berusia 25 tahun.

“Saya rasa itu adalah hal normal bahwa Real Madrid tertarik pada semua pemain terbaik di dunia, seperti itulah yang seharusnya terjadi. Tapi, saya rasa Salah tidak akan pindah,” buka Owen pada Marca.

Baca Juga : Cech Yakin Arsenal Bisa Bersaing Jadi Juara EPL Jika Benahi Hal Ini

Owen pun yakin Salah belum akan pindah ke Real Madrid musim depan. Pemain internasional Mesir masih akan jadi bagian dari Liverpool. Owen melihat jika Salah masih bahagia bermain untuk The Reds dan akan meraih banyak hal hebat di masa depan bersama Liverpool.

“Saya rasa Salah sangat bahagia bersama Liverpool.”

“Salah telah menjalani musim perdananya dengan cara yang hebat dan dia akan menjadi bagian penting dalam masa depan klub yang penuh dengan rasa suka cita,” ucap mantan pemain Real Madrid dan Liverpool tersebut.