Neymar Gabung, Madrid Jadi Klub Tak Terkalahkan

Neymar Gabung, Madrid Jadi Klub Tak Terkalahkan

Neymar Gabung, Madrid Jadi Klub Tak Terkalahkan

Berita Bola, Legenda tim nasional sepakbola Brasil, Bebeto, menilai Real Madrid akan jadi tim yang sangat kuat jika Neymar bergabung. Madrid bisa jadi tim yang tidak terkalahkan bersama seorang Neymar.

Madrid disebutkan tertarik untuk membawa Neymar pada bursa transfer musim depan. Madrid membutuhkan jasa pemain berusia 26 tahun lantaran Cristiano Ronaldo kini sudah mulai menua. Ronaldo sudah berusia 33 tahun.

“Real Madrid sudah memiliki tim yang hebat dan sejarah yang mengesankan. Jadi, pemain seperti Neymar, yang berbeda dari pemain lain, pasti akan memiliki tempatnya di Madrid,” ucap Bebeto.

Bebeto yakin Neymar bisa sukses jika bergabung dengan Madrid. Begitu juga sebaliknya, Madrid akan sukses bersama Neymar. Masalahnya, Bebeto melihat kemungkinan PSG akan melepas Neymar ke Madrid cukup tipis.

Baca Juga : Owen Tak Sarankan Salah Pindah ke Madrid

“Sangat kecil kemungkinan bagi Neymar untuk pindah dari PSG. Tapi, saya tidak tahu apa yang terjadi. Hanya saja, jika dia bergabung, maka Madrid akan jadi tim yang tidak terkalahkan,” tandas Bebeto.

Meskipun sulit, bukan berarti mustahil bagi Neymar untuk pindah ke Madrid. Bebeto berkaca dari kasus kepindahan Neymar dari Barcelona. Tak banyak yang menduga bintang timnas Brasil akan pindah dari Barca ke PSG.

“Sepakbola sekarang sudah berubah dan jika sebelumnya orang melihat sulit bagi Neymar untuk pindah dari Barca, sekarang dia sudah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tandas sosok berusia 54 tahun tersebut