Nabil Fekir Bantah Segera Bergabung ke Liverpool

Nabil Fekir Bantah Segera Bergabung ke Liverpool

Nabil Fekir Bantah Segera Bergabung ke Liverpool

Berita Bola, Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, membantah bahwa dirinya akan segera bergabung dengan Liverpool. Meskipun, Fekir mengakui bahwa saat ini sedang melakukan negosiasi dengan beberapa klub lain.

Fekir memang berencana untuk mencari klub baru untuk musim 2018/19. Setelah cukup lama bermain di Lyon, Fekir ingin mendapat pengalaman baru. Beberapa klub dihubungkan dengan pemain berusia 24 tahun, salah satunya adalah Liverpool.

Pemain Timnas Prancis disebut sudah 99 persen akan bermain di Liverpool pada musim depan oleh beberapa media di Inggris. The Reds akan membelinya dengan mengucurkan dana senilai 70 juta euro kepada Lyon.

Tapi, justru Fekir yang kini membantah jika dia akan segera bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat ini. “Saya tidak dekat untukk bergabung dengan Liverpool,” ucap Fekir dikutip dari Telefoot.

Baca Juga : Pemain Sevilla Ini Akan Susul Unai Emery ke Arsenal

Meski membantah bakal segera bermain di Anflied, Fekir tidak menampik jika dia memang ingin meninggalkan Lyon. Pemain yang musim 2017/18 ini mencetak 18 gol di Ligue 1, mengaku sudah menjajaki beberapa klub. Tapi, semua masih dalam tahap negosiasi.

“Memang benar, saya melakukan negosiasi dengan beberapa klub. Seperti yang sudah pernah saya katakan. Tapi, saya akan meluangkan waktu beberapa saat untuk lebih dulu berpikir,” tandas Fekir.

Sebelumnya bantahan juga dikeluarkan oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Dia membantah bahwa Liverpool sudah mengajukan penawaran untuk bisa membeli Fekir pada Lyon.