Mourinho Hidupkan Minat Untuk James Rodriguez

Mourinho Hidupkan Minat Untuk James Rodriguez

Mourinho Hidupkan Minat Untuk James Rodriguez

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan ingin menambah kekuatan lini serang mereka di musim panas nanti. Mourinho disebut akan mencoba mendatangkan James Rodriguez dari Bayern Munchen.

Musim ini Manchester United bisa dikatakan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Mereka berhasil finish sebagai runner up Liga Inggris sebelum musim sebelumnya finish di peringkat 6.

Meski ada peningkatan, namun tim MU banyak dicaci musim ini. Mereka dinilai menampilkan permainan yang membosankan sepanjang musim ini.

Jose Mourinho sendiri tidak menutup telinga atas kritikan tersebut. Dilansir Don Balon, Mourinho berencana mendatangkan seorang playmaker baru untuk meningkatkan kualitas serangan mereka musim depan.

Baca Juga : Neymar Gabung, Madrid Jadi Klub Tak Terkalahkan

Pilihan Mourinho itu jatuh kepada sosok James Rodriguez. Pemain Timnas Kolombia itu dinilai punya profil yang cocok untuk memperkuat lini serang Setan Merah musim depan.

Rodriguez sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Ia memiliki opsi untuk permanen di Allianz Arena jika The Bavaria berani membayar sebesar 42 juta Euro kepada Madrid.

Namun Rodriguez sendiri kabarnya ragu untuk bertahan di Munchen. Pasalnya ia takut tidak masuk dalam rencana Niko Kovac musim depan. (db/dub)