Mandzukic Masuk Dalam Daftar Belanja Man United

Mandzukic Masuk Dalam Daftar Belanja Man United

Mandzukic Masuk Dalam Daftar Belanja Man United

Berita Bola, Manchester United disebut sedang mencari seorang penyerang baru untuk musim depan. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja United di bursa transfer musim panas mendatang yakni Mario Mandzukic.

Pada musim 2017/18 ini, United sangat bergantung pada sosok Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Saat Lukaku tidak bisa bermain, manajer Jose Mourinho pun kesulitan mendapatkan opsi lain.

Dengan karakter bermain dan fisik yang sama, Mourinho pun membidik Mandzukic untuk masuk dalam skuatnya, tulis Sky Sport. Manajer asal Portugal yakin Mandzukic bisa jadi solusi yang bagus untuk ketajaman lini depan United, terutama saat Lukaku absen.

Mandzukic sendiri disebut akan hengkang dari Juventus pada musim depan. Pemain berusia 32 tahun bakal mencari tantangan baru, apalagi dia disebut tak masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri.

Baca Juga : Masukan Yaya untuk Pogba Yang Kerap Dihujani Kritik

Sementara itu, Direktur Olahraga Juve, Beppe Marotta, mengatakan tidak akan mempertahankan pemain yang ingin pindah ke klub lain. Mandzukic masuk dalam kategori ini. Tapi, dia melihat jika Manduzukic masih ada kemungkinan untuk dipertahankan.

“Pada prinsipnya, jika pemain ingin pindah, kami akan coba memenuhi apa yang dia inginkan. Tapi, kalau dia sudah tidak lagi termotivasi membela Juve, kami akan lakukan hal lain. Saya tidak melihat Mandzukic ada di posisi tersebut,” ucap Marotta