Man City Akan Semakin Tangguh Musim Depan

Man City Akan Semakin Tangguh Musim Depan

Man City Akan Semakin Tangguh Musim Depan

Berita Bola, Penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes meyakini timnya hanya akan semakin baik musim depan. Memang musim ini Man City sudah membuktikan diri sebagai tim paling kuat di Premier League dan mampu meraih gelar juara. Tapi Ederson tetap merasa masih ada banyak hal yang bisa dikembangkan.

Mengutip daily mail, Ederson menegaskan tidak ada satu pun tim yang memainkan sepak bola sempurna. Tapi menurutnya gaya sepak bola Man City cukup berbeda dari mayoritas tim dan hal itu sangat membantunya.

“Selalu ada ruang untuk perkembangan. Tidak ada tim yang sempurna atau pemain yang sempurna tetapi saya pikir jika kami mampu mempertahankan sepak bola yang sama maka kami bisa menaklukkan banyak hal musim depan,” ujar Ederson.

“Gaya bermain kami berbeda dengan mayoritas tim lain. Itu banyak membantu kami dalam pertandingan. Saya kira itu gaya sepak bola yang indah.”

Baca Juga : Cruyff Klaim MU Sempat Punya Peluang Untuk Boyong Guardiola

Akhir pekan ini, saat menjamu Huddersfield Minggu (6/5) malam, Man City akhirnya akan menerima trofi Premier League mereka. Dan Ederson menilai momen tersebut akan sangat indah untuk tim dan fans Man City.

“Ini adalah momen yang sudah kami tunggu-tunggu. Kami memenangkan gelar lebih awal, tetapi bagian yang paling menyenangkan adalah ketika mereka memberikan trofi kepada kami dan kami bisa membagikan momen itu bersama keluarga dan fans,” tandas dia