Liverpool Mulai Lirik-lirik Donnarumma

Liverpool Mulai Lirik-lirik Donnarumma

Liverpool Mulai Lirik-lirik Donnarumma

Berita Bola, Klub raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong kiper belia AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Liverpool saat ini sebenarnya memiliki stok kiper yang berkecukupan. Mereka punya Loris Karius sebagai kiper utama dan di musim ini performanya mengalami peningkatan apik.

Sementara itu di bangku cadangan, mereka memiliki kiper sekelas Simon Mignolet. Untuk kiper ketiga mereka memiliki Danny Ward yang diklaim punya masa depan cerah.

Akan tetapi, hadirnya Karius dianggap tak cukup bagus. Begitu juga dengan Mignolet. Oleh karena itulah banyak pihak yang menyebut Liverpool akan bergerak mencari kiper baru pada musim panas nanti.

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, Liverpool diklaim mengarahkan radar transfernya ke Milan. Mereka disebut berminat untuk mendatangkan Donnarumma.

Baca Juga : Tak Mau Kalah dari Chelsea, Arsenal Juga Incar Koulibaly

The Reds melirik peluang untuk merekrutnya karena melihat kondisi Rossoneri yang terjerat aturan FFP. Milan juga disebut siap melepasnya asalkan dengan bandrol minimal 60 juta Pounds.

Milan sendir juga disebut siap melepasnya. Pasalnya mereka sudah mendatangkan satu kiper kawakan dalam diri Pepe Reina.

Akan tetapi Liverpool bukan satu-satunya klub yang disebut meminati Donnarumma. Kabarnya PSG dan Bayern Munchen juga sangat berminat kepadanya.