Cruyff Klaim MU Sempat Punya Peluang Untuk Boyong Guardiola

Cruyff Klaim MU Sempat Punya Peluang Untuk Boyong Guardiola

Cruyff Klaim MU Sempat Punya Peluang Untuk Boyong Guardiola

Berita Bola, Jordi Cruyff mengklaim Manchester United sempat memiliki peluang untuk bisa memboyong Josep Guardiola setelah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson.

Ferguson mengakhiri kebersamaannya dengan United pada tahun 2013 lalu. Di saat yang hampir bersamaan, Guardiola ditunjuk untuk menjadi pelatih Bayern Munchen.

Setelah Ferguson mundur dari jabatannya, muncul sejumlah nama yang dijagokan untuk menjadi bos anyar di Old Trafford. Setelah beberapa waktu, akhirnya MU mengangkat eks manajer Everton David Moyes untuk mengasuh Wayne Rooney cs.

Penunjukan Moyes sendiri membuat banyak fans Setan Merah terheran-heran. Namun mereka tak bisa berbuat apa-apa karena Ferguson sendiri yang menunjuk pria Skotlandia itu untuk mengisi jabatannya.

Baca Juga : Lampard Tahu Mengapa Arsenal Terpuruk

Cruyff lantas mengaku merasa bahwa sebelum mengangkat Moyes, MU punya kesempatan untuk bisa meminang Guardiola.

“Saya selalu merasa, tidak sekarang tetapi sebelum Guardiola pergi ke Bayern Munich, ada peluang bahwa Manchester United memiliki kesempatan untuk merekrutnya,” katanya kepada Sky Sports News.

“Saya pikir ada saat di mana situasinya sejajar, peluangnya ada di sana, tetapi Man Utd memilih orang lain, saya berbicara tentang bertahun-tahun yang lalu, dan ia mengambil jalan yang berbeda,” seru Cruyff.

“Saya rasa ia akan cocok imyil klub seperti Man Utd bertahun-tahun sebelumnya. Saya tidak berbicara era ini, tidak sekarang, saya berbicara tentang lima atau enam tahun yang lalu. Ada momen di mana hal-hal sejajar, itu adalah momennya, dan United mengambil jalan yang berbeda,” pungkasnya