Ada Ramos, City Tak Perlu Pusing Cari Tempat Reparasi Trofi Juara

Ada Ramos, City Tak Perlu Pusing Cari Tempat Reparasi Trofi Juara

Ada Ramos, City Tak Perlu Pusing Cari Tempat Reparasi Trofi Juara

Berita Bola, Bek Real Madrid Sergio Ramos merespon insiden jatuhnya trofi juara Manchester City dengan mengaku ia tahu tempat di mana The Citizen nanti bisa memperbaiki trofi tersebut.

Perayaan juara City akhir pekan kemarin, usai pertandingan melawan Huddersfield City, nyaris berakhir dengan suram. Pasalnya pemain muda mereka yakni Oleksandr Zinchenko secara tak sengaja menyenggol trofi juara hingga terjatuh.

Insiden itu terjadi saat skuat City ramai-ramai mengerjai salah satu rekannya di tengah panggung. Zinchenko sendiri nampak sangat terkejut begitu mengetahui ia menjatuhkan trofi itu.

Insiden ini mirip dengan yang pernah dialami oleh Ramos. Ia pernah menjatuhkan trofi juara Copa del Rey pada tahun 2011 silam. Trofi itu jatuh dari atap bus dan kemudian terlindas ban.

Baca Juga : Hazard Tak Putus Asa Dalam Perburuan Tiket Liga Champions

Setelah Zinchenko menjatuhkan trofi itu, Ilkay Gundogan secara bercanda bertanya pada follower Twitter-nya di mana tempat untuk memperbaiki trofi juara.

“Apa ada yang tahu tempat untuk memperbaiki trofi? Bertanya untuk seorang teman.”

Cuitan itu langsung mendapat respon yang cukup kocak dari Ramos. Ia meyakinkan Gundogan bahwa Zincnenko tak perlu bingung mencari tempat reparasi.

“Saya mungkin tahu beberapa tempat, tapi saya sudah lama tak menghubunginya sejak tahun 2011. Menjatuhkan trofi menjadi sebuah tren.”