Soal James, Bayern Pilih Woles

Soal James, Bayern Pilih Woles

Soal James, Bayern Pilih Woles

Berita Bola, Direktur Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge angkat suara mengenai rumor ketertarikan timnya untuk mempermanenkan James Rodriguez. Rummenigge mengakui bahwa James adalah sosok yang bagus, namun timnya belum mau buru-buru mempermanenkan sang pemain.

Pemain Timnas Kolombia itu bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas ini. Ia meninggalkan Real Madrid dengan status pemain pinjaman, sehingga ia akan mengabdi di Allianz Arena hingga tahun 2019 mendatang.

Performa James di Bayern sendiri bisa dikatakan cukup brillian. Ia sudah membuat 5 gol dan 10 assist Bagi The Bavaria, sehingga muncul spekulasi bahwa pihak Munchen ingin mempermanenkannya di musim panas nanti.

Namun kabar itu dibantah oleh Rummenigge yang menyebut pihaknya belum mau ambil langkah untuk mengamankan masa depan James. “Ada kondisi yang jelas dalam kontraknya, dan kami tidak sedang terburu-buru,” ujar Rummenigge kepada Sportsmole.

Baca Juga : Manchester City Siap Kalahkan MU dan Juara Premier League

“Dia sudah berkembang dengan sangat baik, terutama setelah Jupp Heynckes mengambil alih kursi pelatih. Dia adalah transfer yang sangat bagus dan saya harus mengucapkan terima kasih kepada Carlo Ancelotti untuk perekrutan ini.” tandasnya.

Jika Munchen berminat mempermanenkan James, maka mereka harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta pounds untuk mantan pemain AS Monaco itu.