Setelah Tak di Arsenal, Ini Yang Dilakukan Wenger

Setelah Tak di Arsenal, Ini Yang Dilakukan Wenger

Setelah Tak di Arsenal, Ini Yang Dilakukan Wenger

Berita Bola, Arsene Wenger tidak akan lagi berada di Arsenal pada musim 2018/19 yang akan datang. Sebab, pekan lalu dia memutuskan untuk mundur meskipun masih punya kontrak dengan durasi satu musim lagi.

Keputusan mundurnya Wenger, setelah 22 tahun menjadi manajer Arsenal, tentu saja membuat banyak yang penasaran tentang apa yang akan dilakukan Wenger setelahnya. Apakah dia masih akan melatih atau mengabdikan diri di bidang lain.

Wenger sendiri mengaku masih belum tahu apa yang akan dia lakukan musim depan. Tapi, pelatih berusia 68 tahun memastikan jika dia tetap akan bekerja.

“Publik ingin tahu tentang masa depan saya, bagi saya itu adalah hal yang wajar. Tapi, sejujurnya sata tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Apakah saya akan beristirahat sebentar? Saya akan terus bekerja,” buka Wenger.

Baca Juga : Man City Bakal Tendang John Stones Musim Depan

Saya yakin untuk itu,” tegasnya.

Pelatih asal Prancis disebut-sebut bakal masuk dalam jajaran tim ahli di FIFA atau UEFA. Namun, sejauh ini itu masih sebatas wacana. Wenger pun diyakini bakal melatih lagi musim depan. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik pada jasa Wenger yakni PSG.

Namun, Wenger dengan tegas memastikan jika sejauh ini dirinya masih belum terikat dengan pihak manapun dan masih konsentrasi penuh di Arsenal. “Saat ini saya masih belum punya komitmen dengan hal lain, selain Arsenal,” tutup Wenger