Pogba Sebut Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Pogba Sebut Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Pogba Sebut Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Berita Bola, Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba menyebut hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho tak ada masalah seperti yang gencar dikabarkan.

Pogba sempat ditepikan Mourinho dalam beberapa pertandingan awal tahun ini. Hal ini sempat memunculkan isu tak sedap terkait hubungan kedua sosok ini.

“Bagus, sangat bagus. Ia pelatih, saya pemain. Ia melatih, saya bermain. Saya di sini dan sangat senang. Saya memberikan yang terbaik untuk tim, bagi saya sendiri saya senang karena kami lolos ke final (Piala FA) dan saya ingin mengakhiri musim dengan sangat baik,” ujar Pogba kepada Sky Sports.

“(Dicadangkan) bukan hal yang terjadi di masa lalu, itu bukanlah sesuatu yang pernah saya alami, tapi semua orang mengalaminya,” lanjut Pogba.

Baca Juga : Allegri Tolak Latih Arsenal

“Itu membuat Anda makin kuat dan membuat Anda menyadari bahwa Anda harus bekerja keras, karena semua bisa terjadi. Itu mempengaruhi saya dalam pengertian baik. Ketika Anda melewatinya, Anda harus bekerja dan tetap percaya pada diri Anda dan memberi respon di lapangan,” tegasnya.

Pogba sendiri sudah kembali tampil konsisten dan sempat menjadi pahlawan kemenangan United atas sang tetangga, Manchester City pada pertengahan April lalu.