Pogba: Saya Hanya Pikirkan Manchester United

Pogba: Saya Hanya Pikirkan Manchester United

Pogba Saya Hanya Pikirkan Manchester United

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Paul Pogba memberi tanggapan soal kabar di media yang menyebut dia ingin pindah. Pogba mengaku bahwa saat ini dirinya hanya fokus menatap masa depan bersama United.

Pogba tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya di musim keduanya bersama dengan United. Pemain asal Prancis pun kerap disebut bakal kembali bermain di Juventus. Ia juga disebut jadi bidikan beberapa klub besar lain.

“Untuk saat ini, saya berada di Man United san saya hanya memikirkan tentang apa yang terjadi sekarang. Kami menembus final Piala FA dan saya juga akan bermain di Piala Dunia 2018 yang akan datang,” ucap Pogba.

“Gosip transfer? Semua hal semacam itu, tidak ada dalam pikiran saya,” tegas pemain berusia 25 tahun.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Arsenal vs West Ham: Skor 4-1

Munculnya isu bakal hengkangnya Pogba dari United tidak lepas dari isu yang melibatkan Jose Mourinho. Pogba selama ini diklaim punya hubungan yang tidak harmonis dengan sang manajer. Sebab, Mourinho kerap mengkritik Pogba di depan media.

“Jose adalah pelatih saya, dia yang membuat keputusan. Saya hanyalah pemain. Saya menerima keputusannya dan harus merespon di lapangan. Dia yang memberi saya tanggung jawab di klub besar seperti United,” tutup Pogba