Pochettino Mulai Jengah Membahas Alderweireld

Pochettino Mulai Jengah Membahas Alderweireld

Pochettino Mulai Jengah Membahas Alderweireld

Berita Bola, Ketidakjelasan nasib Toby Alderweireld di Tottenham Hotspur menimbulkan banyak spekulasi soal masa depan pesepak bola berdarah Belgia ini. Sang pelatih Mauricio Pochettino pun mulai jengah menjawab rumor masalah Alderweireld di Tottenham.

Alderweireld memang kesulitan mendapat tempat si skuat Pochettino, padahal banyak pihak yang menilai kemampuan Alderweireld masih sangat baik. Bahkan Alderweireld sudah membuktikannya saat membela timnas Belgia pada jeda internasional beberapa waktu lalu.

Nahasnya, jika Alderweireld tidak dapat tampil reguler di Tottenham. Dia berpeluang tidak masuk dalam skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018 nanti. Pochettino pun berada dalam tekanan untuk memberi waktu bermain bagi Alderweireld.

Baca Juga : Salah Sindir Penyerahan Gol Kedua Spurs vs Stoke pada Kane

“Kita terkadang membuat drama untuk hal-hal yang kecil. Setelah 14 laga tak terkalahkan kami tidak akan membahas pemain yang sudah cedera untuk waktu yang lama,” ungkap Pochettino dikutip dari tribalfootball.

Lebih lanjut, Alderweireld pun rumornya mulai tidak betah dengan situasi ini. Sejumlah klub seperti Manchester United dan Chelsea juga sudah tertarik mendatangkannya.

“Toby masih pemain kami, kontrak dua tahun. Saya yakin dia akan bermain sampai akhir musim nanti.”

“Dia melakukan semuanya dengan baik, dan berlatih, dia hanya perlu menunggu kesempatannya,” pungkas dia