Kompany Ingin Pastikan Gelar Lawan MU

Kompany Ingin Pastikan Gelar Lawan MU

Kompany Ingin Pastikan Gelar Lawan MU

Berita Bola, Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan bahwa memenangkan gelar Premier League saat melawan Manchester United akan sangat penting bagi para pendukung City.

The Citizens akan menerima kunjungan rival sekotanya di Etihad Stadium pada pekan depan. Kemenangan akan membuat City merayakan gelar Premier League ketiga dalam enam tahun.

Sebelum menjamu Setan Merah, City akan berhadapan dengan Liverpool. Pasukan Josep Guardiola akan berkunjung ke Anfield untuk memainkan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Kompany menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pertandingan melawan Liverpool. Namun, ia berharap hasil positif melawan The Reds bisa jadi modal berharga untuk mengalahkan United.

Berbicara setelah menang 3-1 atas Everton, bek tengah Belgia mengatakan kepada BT Sport: “Kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejauh ini. Ini stabil tapi kami memiliki pertandingan tengah pekan yang besar dan kemudian kami harus berurusan dengan Manchester United pada hari Sabtu.

Baca Juga : Mourinho: Tanya pada Pogba Kenapa Ia Bermain Buruk

“Kami akan mejalaninya satu demi satu tapi kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejauh ini. Itu akan berarti segalanya bagi para penggemar kami. Saya sudah cukup lama tinggal di Manchester untuk mengetahui apa artinya itu.

Ini rasanya akan hidup dan pedas tapi saya tidak keberatan. Manchester United memiliki tujuh hari untuk mempersiapkan laga, tapi kami butuh momentum sehingga kami harus memainkan pertandingan Liga Champions yang bagus.