Jamu Stoke, Klopp Tuntut Hal Ini dari Suporter Liverpool

Jamu Stoke, Klopp Tuntut Hal Ini dari Suporter Liverpool

Jamu Stoke, Klopp Tuntut Hal Ini dari Suporter Liverpool

Berita Bola, Bos Liverpool Jurgen Klopp meminta para suporter untuk mengulang dukungan yang mereka tunjukkan saat melawan AS Roma di pertandingan kontra Stoke City akhir pekan ini.

Atmosfer stadion Anfield begitu meriah dan luar biasa saat Liverpool menjamu AS Roma di leg pertama babak semifinal Liga Champions kemarin. Para fans memberikan dukungan yang maksimal dari menit awal sampai menit akhir, bahkan di luar stadion pula jelang laga dimulai.

Dukungan yang luar biasa itu berbuah manis. Liverpool termotivasi untuk tampil trengginas dan akhirnya menang 5-2 atas Radja Nainggolan dan kawan-kawan.

Kini Liverpool juga akan menghadapi pertandingan yang penting di Premier League melawan Stoke. The Reds butuh menang agar mereka bisa menggapai mimpi untuk bisa finis di posisi kedua, menggeser Manchester United.

Di sisi lain Stoke juga akan berjuang untuk bisa meraih poin. Sebab mereka sekarang ada di zona degradasi dan masih memiliki kesempatan untuk bisa bertahan di Premier League musim depan.

Baca Juga : Diberi 200 Juta Sekalipun oleh Madrid, Liverpool Ogah Lepas Salah

Klopp memprediksi pertandingan lawan Stoke nanti tak akan mudah. Oleh karena itulah ia berharap para suporter sekali lagi memberikan dukungan yang super maksimal di Anfield.

“Kami juga putus asa [sebagai Stoke City]. Kami ingin memenangkan pertandingan,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Dari sudut pandang saya, ini adalah pertandingan (terpenting) musim ini. Ini adalah final bagi kami,” tegas Klopp.

“Jika tim ini tidak layak mendapat atmosfer paling luar biasa pada pukul 12.30 pm, maka saya tidak tahu [siapa yang layak mendapatkannya],” tutupnya