Fergie: Fans Arsenal Akan Kehilangan Wenger

Fergie: Fans Arsenal Akan Kehilangan Wenger

Fergie: Fans Arsenal Akan Kehilangan Wenger

Berita Bola, Arsene Wenger telah memutuskan untuk tidak lagi menjadi manajer Arsenal pada musim depan. Menurut Sir Alex Ferguson, sosok Wenger pasti akan dirindukan oleh fans Arsenal ketiga dia sudah pergi.

Sama seperti Fergie, Wenger menjadi manajer dalam periode yang lama. Jika Fergie melakukannya di Manchester United, maka Wenger melakukannya di Arsenal. Wenger menjabat manajer di klub London selama 22 tahun.

“Penghormatan untuk Wenger akan datang pada saat ini. Setiap fans Arsenal akan merasa bahagia dengannya dan saya pikir dalam beberapa minggu ke depan mereka akan menyadari,” ucap Fergie dikutip dari Daily Star.

“Wenger telah mencatatkan namanya dalam buku sejarah klub karena tidak ada satupun manajer Arsenal yang bisa bertahan hingga 22 tahun. Di dunia sepakbola modern, apa yang dia lakukan sangat luar biasa,” sambungnya.

Baca Juga : Pogba Sebut Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Fergie sendiri sempat memberi sambutan hangat saat Wenger datang ke Old Trafford akhir pekan lalu. Wenger datang untuk memimpin Arsenal melawan United. Fergie memberikan pelukan dan memberi sebuah penghargaan untuk Wenger.

“Kontribusinya ke Premier League sangat besar. Anda tidak bisa mengabaikan apa saja yang sudah dia kerjakan. Apa yang Wenger kerjakan sungguh fantastis,” tutup Fergie.