Young Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar City

Young Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar City

Young Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar City

Berita Bola, Winger Manchester United Ashley Young menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sampai saat ini belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara liga.

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen liga dengan kokoh. Mereka mengoleksi 75 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu MU berada di bawahnya persis, tepatnya di posisi ketiga. United saat ini mengoleksi 59 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Artinya mereka saat ini terpisah 16 angka dari rival sekotanya itu.

Saat ini, liga masih tersisa 10 pertandingan. Sementara itu Kevin De Bruyne dan kawan-kawan hanya butuh sekitar lima pertandingan lagi untuk bisa mengamankan gelar juara.

Di lima pertandingan berikutnya City akan berduel melawan Chelsea, Stoke City, Brighton, Everto dan United. Young menegaskan selama gelar juara belum ada di genggaman The Citizen, maka semua penggawa Setan Merah tak akan menyerah untuk berusaha meraih mahkota tersebut.

Baca Juga : Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

“Sampai penghitungan poin (mengkonfirmasikannya) telah berakhir, kami tidak akan mengatakan bahwa kami akan menyerah. Ini tentang mengambil poin kandang dan tandang, menerima kemenangan,” tegasnya kepada ESPN FC.

“Banyak yang akan dikatakan tentang cara Anda mengambil poin, tapi ketika Anda sampai pada akhir musim, itu adalah hal utama – mengambil poin – dan itulah yang akan kita lihat,” seru Young.

“Kami harus memastikan bahwa kami terus menang. Kami mengatakan sebelum setiap pertandingan bahwa ini adalah pertandingan penting lainnya, tapi setiap pertandingan penting dari sekarang hingga menjelang akhir musim ini,” tegasnya lagi.