Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!

Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!

Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!

Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut masih belum puas dengan aksi klubnya di bursa transfer. Sebab, Mourinho hingga kini masih belum dibelikan pemain idamannya yakni winger Willian.

Willian memang pemain yang paling diburu oleh Mourinho sejak pertama kali dia ditunjuk sebagai pelatih United pada tahun 2016 yang lalu. Namun, Chelsea sebagai klub yang memiliki kontrak dengan Willian tidak pernah bersedia melepasnya.

Willian sendiri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 silam. Saat ini, sosok Mourinho-lah yang menjadi aktor kedatangannya ke Chelsea.

Dikutip dari Daily Mail, Mourinho tahu jika saat ini Willian dalam situasi yang tidak puas berada di Chelsea. Pemain asal Brasil tersebut tidak cukup senang karena sudah tidak lagi diberi kesempatan bermain secara reguler.

Baca Juga : Courtois Tak Paham Kenapa Hazard Tak Main Full Lawan MU

Dari 24 laga yang dimainkan di Premier League musim ini, Willian hanya 14 kali bermain sejak menit pertama. Selebihnya, Antonio Conte memainkannya sebagai pemain pengganti.

Sementara, Mourinho merasa dirinya masih butuh tambahan pemain kreatif di sektor winger. Khususnya di winger kanan. Selama ini, posisi tersebut dipercayakan pada Juan Mata dan Mourinho ingin Willian berada di posisi tersebut.