Negosiasi Kontrak Baru Courtois Tertunda Lagi

Negosiasi Kontrak Baru Courtois Tertunda Lagi

Negosiasi Kontrak Baru Courtois Tertunda Lagi

Berita Bola, Sebuah kabar yang kurang baik menerpa juara bertahan Premier League, Chelsea. Sebab, upaya mereka untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang Thibaut Courtois harus kembali tertunda.

Kontrak Courtois bersama dengan Chelsea akan habis pada 30 Juni 2019 yang akan datang. Meskipun masih satu musim lagi, tapi kontrak Courtois harus segera diperpanjang oleh The Blues jika tidak ingin sang kiper pindah.

Tawaran awal perpanjangan kontrak sudah dilayangkan oleh Chelsea pada awal bulan Februari yang lalu. Namun, agen Courtois memilih untuk menundanya dan akan bicara lagi pada pekan pertama bulan Maret.

Namun, seperti dikutip dari The Sun, pihak Courtois kembali memilih untuk menunda perpanjangan kontrak yang sedianya akan digelar pekan ini. Pihak penjaga gawang asal Belgia baru akan bersedia berbicara dengan Chelsea pada akhir musim mendatang.

Baca Juga : Target Transfer Mourinho Masih Sama, Willian!

Situasi ini membuat rumor kepindahan Courtois makin menguat. Sebab, dia sebelumnya dikabarkan sudah berbicara dengan perwakilan PSG untuk membahas potensi transfer musim depan.

Selain itu, Courtois juga berpeluang pindah ke Real Madrid untuk menggusur posisi Keylor Navas. Situasinya eks kiper Atletico Madrid disebut juga akan sangat terkait dengan rekannya, Eden Hazard. Jika Hazard pindah, maka Courtois juga akan menyusulnya