Mourinho: Tanya pada Pogba Kenapa Ia Bermain Buruk

Mourinho: Tanya pada Pogba Kenapa Ia Bermain Buruk

Mourinho: Tanya pada Pogba Kenapa Ia Bermain Buruk

Berita Bola, Jose Mourinho tak bisa memaparkan sebab kenapa Paul Pogba bermain buruk akhir-akhir ini yang menyebabkannya kehilangan posisi di tim utama Manchester United. Mourinho meminta orang yang penasaran terkait hal itu agar menanyakan sendiri pada pemain bersangkutan.

Pogba hanya tampil empat kali sebagai starter di 11 pertandingan MU di semua kompetisi. Hal itu tak lepas dari penampilan Pogba yang menurun.

Manchester United akan menghadapi Swansea City di Premier League akhir pekan ini. Pogba mungkin bukan menjadi pilihan utama lagi dalam laga itu.

Jika ingin tahu kenapa Pogba bermain buruk, Mourinho memberikan saran agar tanya sendiri pada Pogba. Tapi Mourinho menampik jika penampilan buruk Pogba disebabkan karena cedera yang sebelumnya dialami pemain.

Baca Juga : Disebut Sebagai Manajer Terburuk di EPL, Ini Balasan De Boer Pada Mourinho

“Tanya dia. Tanya dia ketika Anda punya kesempatan, apa yang dia pikirkan tentang itu,” ucap Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Ini tidak ada hubungannya dengan cederanya. Masa pemulihannya berjalan lancar.

“Musim ini dan juga musim lalu [dia mengalami cedera parah]. Tapi saya pikir dia sangat baik setelah cedera,” papar pelatih asal Portugal tersebut.