Legenda Chelsea Ini Terkesima Dengan Perkembangan Hazard

Legenda Chelsea Ini Terkesima Dengan Perkembangan Hazard

Legenda Chelsea Ini Terkesima Dengan Perkembangan Hazard

Berita Bola, Sebuah pujian dilontarkan legenda Chelsea, Gianfranco Zola. Zola menilai juniornya, Eden Hazard adalah pemain yang menarik karena ia bisa tetap bersinar kendati situasi sekitarnya memburuk.

Berstatus sebagai juara bertahan, performa Chelsea musim ini bisa dikatakan cukup buruk. Anak asuh Antonio Conte itu hanya mampu memetik 2 kemenangan dari 12 laga terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga mereka terdepak ke peringkat 5 klasemen sementara EPL.

Namun di tengah-tengah buruknya performa The Blues, Eden Hazard tidak ikut-ikutan melempem. Musim ini ia tampil gemilang di mana ia mencetak 15 gol dan 11 assist bagi timnya musim ini.

Baca Juga : Ini Yang Harus Dilakukan Rashford Jika Ingin Selamatkan Karirnya di MU

Zola sendiri merasa kagum dengan kemampuan Hazard yang bisa bersinar ditengah-tengah kondisi yang buruk. “Karena saya bermain di posisi sama dengannya, saya sangat suka menonton Eden Hazard,” buka Zola kepada Daily Star.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dan setiap tahun ia terlihat semakin baik dan lebih baik lagi. Dia pemain yang sangat menarik.” tandasnya.

Hazard sendiri belakangan ini kerap dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Kubu Chelsea sendiri saat ini tengah mengupayakan agar sang pemain segera meneken kontrak baru bernilai 300.000 pounds per pekan