Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

Berita Bola, Jurgen Klopp mengakui bahwa Simon Mignolet sedang tidak bahagia karena posisinya sebagai penjaga gawang utama di Liverpool tengah tergeser. Tapi tak ada perubahan pada sikap penjaga gawang asal Belgia tersebut.

Pada awal musim ini, Mignolet dan Loris Karius secara bergantian menjadi penjaga gawang Liverpool. Mignolet seringkali turun sebagai penjaga gawang di Premier League sementara Karius sering bermain di turnamen seperti Liga Champions dan Piala Liga.

Tapi kemudian penampilan apik Karius menyingkirkan Mignolet dari pilihan pertama. Ini yang membuat Mignolet tak bahagia.

Namun Klopp memberikan pujian pada penjaga gawang asal Belgia tersebut. Menurutnya, kiper 29 tahun tersebut tetap bekerja keras saat latihan.

Baca Juga : Negosiasi Kontrak Baru Courtois Tertunda Lagi

“Di internal baik-baik saja tapi tentu saja Mignolet tidak bahagia. Bagaimana dia bisa begitu? Tapi ia menerima situasi ini dan dia karakter yang fantastik sehingga ia tetap berlatih dengan level yang sangat tinggi. Sama seperti yang dilakukan Danny Ward,” ujar Klopp.

“Mereka saling menekan. Dia [Mignolet] sudah lama menjadi yang nomor satu tapi sekarang ia menjadi nomor dua tapi itu tak mengubah sikapnya dalam latihan di mana semua baik-baik saja. Sebelum berusia 40 tahun, tak ada penjaga gawang yang bahagia duduk di bangku cadangan,” paparnya.

Liverpool sendiri akhir pekan ini akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League.