Gundogan Ingin Juara dan Pecahkan Rekor Poin Premier League

Gundogan Ingin Juara dan Pecahkan Rekor Poin Premier League

Gundogan Ingin Juara dan Pecahkan Rekor Poin Premier League

Berita Bola, Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, punya dua target yang akan diusung pada Premier League musim 2017/18 ini. Selain meraih gelar juara, Gundogan ingin Man City bisa memecahkan rekor poin.

Man City saat ini memimpin klasemen Premier League dengan 78 poin, unggul jauh dari Manchester United yang ada di posisi kedua dengan 62 poin. Kans untuk meraih gelar juara tentu sangat terbuka bagi tim asuhan Pep Guardiola.

Namun, gelar juara saya tidak cukup untuk membuat Gundogan merasa puas. Dia juga ingin Man City menjadi juara dengan cara menorehkan rekor.

“Kami punya peluang untuk memecahkan rekor poin yang didapatkan dalam satu musim. Kami bilang bagi diri sendiri jika kami ingin mendapatkan rekor itu,” ucap Gundogan.

Baca Juga : Chelsea Ingin Bangkit di Tiga Derby London Beruntun

Saat ini, rekor poin terbanyak yang diraih oleh tim dalam satu musim masih dipegang oleh Chelsea. Pada tahun 2005 lalu, The Blues mampu merangkum musim dengan raihan 95 poin dan sukses menjadi juara Premier League.

“Tapi, misi utama kami adalah mendapat gelar juara. Kami ingin memainkan setiap laga dengan cara yang serius untuk menjaga performa dan mentalitas kami. Itu sangat penting.”

“Kami berada di posisi yang sangat bagus di Premier League dan kami akan sangat menikmati setiap pertandingannya. Kami tahu musim ini memiliki performa yang menakjubkan dan kami ingin menularkan ke kompetisi lain,” tandas Gundogan