Chelsea Ingin Bangkit di Tiga Derby London Beruntun

Chelsea Ingin Bangkit di Tiga Derby London Beruntun

Chelsea Ingin Bangkit di Tiga Derby London Beruntun

Berita Bola, Setelah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League, Chelsea langsung ditunggu jadwal tidak kalah padatnya. Pada tiga laga mendatang, The Blues akan mendapatkan tantangan dari sesama klub asal London.

Derby London pertama harus dilakoni kala menjamu Crystal Palace pada Minggu (11/3) mendatang. Setelah itu, pasukan Antonio Conte akan menjamu Tottenham pada 1 April dan dipungkasi dengan menjamu West Ham pada 8 April 2018.

Tiga laga derby dan semuanya digelar di Stamford Bridge. Karena itu, Chelsea pun berharap bisa meraup banyak poin untuk tetap melaju di posisi empat besar.

Baca Juga : Young Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar City

“Kami harus segera kembali meraih kemenangan. Semakin cepat akan semakin baik tentunya. Jarak poin bisa semakin dekat dan posisi bisa berubah dan kami harus segera melakukan perubahan itu,” ucap gelandang Danny Drinkwater.

Chelsea saat ini sudah terlempar dari empat besar klasemen. Cesc Fabregas dan kolega hanya berada di posisi ke-5 dengan 53 poin. Untuk berada di posisi keempat, Chelsea harus mengejar Spurs yang unggul lima poin lebih baik di klasemen.

“Jika sekarang kami harus melihat apa yang ada untuk kami, itu adalah poin. Masih ada sembilan laga, 27 poin, dan masih banyak yang bisa berubah. Kami harus memaksakan diri untuk kembali ke jalur kemenangan,” tandas Drinkwater.