Sebuah Pekan Yang Tidak Menyenangkan Bagi Giroud

Sebuah Pekan Yang Tidak Menyenangkan Bagi Giroud

Sebuah Pekan Yang Tidak Menyenangkan Bagi Giroud

Berita Bola, Olivier Giroud harus mengakhiri karirnya di Arsenal dengan sebuah laga dimana timnya menderita kekalahan. Namun, saat pindah ke Chelsea, dia juga memulai dengan sebuah laga dimana timnya menelan kekalahan.

Giroud meninggalkan Arsenal untuk bergabung ke Chelsea dengan harga transfer mencapai 21 juta euro pada hari penutupan bursa transfer bulan Januari. Pemain asal Prancis ini mendapatkan kontrak dengan durasi 18 bulan dari The Blues.

Kepindahan Giroud dari Arsenal menyisakan sebuah catatan yang kurang bagus. Ia sudah membela The Gunners lebih dari lima musim. Tapi, tidak ada hal yang spesial di laga perpisahannya. Sebab, Arsenal memainkan laga away.

Bahkan, di laga pamungkasnya, Giroud harus merasakan getirnya kekalahan. Arsenal kalah dengan skor 3-1 di markas Swansea City.

Baca Juga : Leicester Bidik Hazard Gantikan Posisi Riyad Mahrez

Sehari setelah kekalahan tersebut, Giroud kemudian pindah ke Chelsea. Penyerang 31 tahun pun sudah nampak berada di Stamford Bridge pada saat Chelsea menjamu Bournemouth, Kamis (1/2) yang lalu. Pada laga ini, Giroud tak masuk line-up. Chelsea kalah dengan skor 3-0.

Kekalahan sepertinya masih belum menjauh dari eks pemain Montepellier. Saat menjalani laga debutnya bersama Chelsea pada Selasa (6/2) dini hari WIB, Chelsea pun kalah dengan skor 4-1 atas Watford. Pada laga ini, Giroud tampil sebagai pemain pengganti.