Sakit Demam, Wenger Mungkin Tunda Debut Aubameyang

Sakit Demam, Wenger Mungkin Tunda Debut Aubameyang

Sakit Demam, Wenger Mungkin Tunda Debut Aubameyang

Berita Bola, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bicara soal laga debut untuk penyerang barunya yakni: Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Wenger, saat ini Aubameyang dalam kondisi deman dan belum memastikan kapan laga debutnya.

Aubameyang baru saja menyelesaikan proses kepindahan dari Borussia Dortmund menuju Arsenal. Pemain berusia 28 tahun ini pindah dengan menyandang status sebagai pemain paling mahal dalam sejarah Arsenal.

Karena itu, banyak yang berharap agar Aubameyang segera menjalani debutnya di laga Arsenal melawan Everton, Minggu (4/2) yang akan datang. Tapi, rupanya Aubameyang belum tentu bisa bermain pada laga di Stadion Emirates tersebut.

“Aubameyang, saya masih harus menilai lebih dulu kondisinya seperti apa, baik secara fisik maupun mental. Dia sakit demam dan tidak bisa menjalani latihan secara penuh,” ucap Wenger dikutip dari Soccerway.

Baca Juga : Bersama Chesea, Giroud Ingin Raih Banyak Trofi

Dia memang sudah berlatih kemarin, tapi dia masih belum sembuh total,” sambung manajer asal Prancis ini.

Menurut Wenger, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi bagi Aubameyang untuk bisa tampil di laga melawan Everton. Salah satunya memang kondisi medis. Karena itu, Wenger tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Ia harus lebih dulu bicara dengan tim medis.

“Saya harus menilainya dengan lebih dulu bicara dengan tim medis tentang seberapa bugar kondisinya,” tutup Wenger