Pulisic Disarankan Tolak MU dan Gabung Liverpool Atau Madrid

Pulisic Disarankan Tolak MU dan Gabung Liverpool Atau Madrid

Pulisic Disarankan Tolak MU dan Gabung Liverpool Atau Madrid

Berita Bola, Eks penyerang timnas Amerika Brian McBride menyarankan pada Christian Pulisic agar lebih memilih pindah ke Liverpool atau Real Madrid ketimbang ke Manchester United.

Pulisis merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki oleh timnas Amerikan. Ia mampu bermain apik selama membela skuat senior Borussia Dortmund sejak tahun 2016 kemarin.

Performa pemain berusia 19 tahun ini pun memikat banyak klub. Di antara adalah Liverpool, MU, Arsenal, Real Madrid, hingga Bayern Munchen dan Barcelona.

Belum lama ini, Pulisic mengaku ia membuka kemungkinan untuk gabung dengan Setan Merah. Sebab klub itu adalah klub yang ia impikan sejak masih kecil.

McBride lantas merespon pernyataan Pulisic. Eks pemain Fulham ini mengatakan bahwa juniornya itu sebaiknya tak pindah ke MU karena Liverpool dan MU adalah opsi yang lebih bagus baginya.

Baca Juga : Petr Cech Absen Berpotensi North London Derby

“Ketika Anda berbicara tentang beberapa klub yang lebih besar ini, mereka tidak harus memainkan jenis sepakbola yang sama dengan yang mereka mainkan di Dortmund,” ucapnya pada ESPN.

“Hal yang selalu ada di pikiran Anda adalah keinginan untuk bermain di salah satu klub terbesar – mereka adalah klub monster, semuanya – dan kesenangan untuk pindah ke klub yang berbeda dan bekerja melalui proses perpindahannya ke sana,” terang McBride.

“Saya akan memastikan klub memainkan gaya sepakbola yang saya mainkan. Jika Anda ingin pergi ke Manchester United, Anda tahu Anda tidak akan mendapatkan bola sebanyak yang Anda dapat di Liverpool atau Real Madrid,” serunya.