Kante Yakin Chelsea Bisa Raih Posisi Kedua

Kante Yakin Chelsea Bisa Raih Posisi Kedua

Kante Yakin Chelsea Bisa Raih Posisi Kedua

Berita Bola, Gelandang Chelsea, N’Golo Kante yakin timnya bisa mendapatkan posisi yang cukup bagus di akhir musim. Kante merasa peluang Chelsea untuk berada di posisi kedua klasemen Premier League masih sangat terbuka.

Chelsea sejatinya dijagokan untuk jadi juara Premier League pada musim ini. Tapi, performa pasukan Antonio Conte tidak stabil pada musim 2017/18 ini. Peluang untuk mempertahankan gelar pun dipastikan hampir mustahil.

Karena itu, Kante merasa posisi kedua klasemen akhir adalah target yang realistis bagi The Blues.

“Posisi kedua klasemen masih mungkin, kami harus berjuang untuk mendapatkan posisi itu dan melihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim. Kami harus terus menang,” ucap Kante dikutip dari Soccerway.

“Semoga kami bisa berada di Liga Champions musim depan,” tandas mantan pemain Leicester City tersebut.

Baca Juga : Carragher Anggap Pogba Tidak Terlalu Istimewa

Selain di Premier League, Chelsea juga masih punya kans di Liga Champions. Tapi, mereka sedikit tidak diuntungkan karena bermain imbang di leg pertama babak 16 besar, melawan Barcelona. Padahal, laga ini digelar di Stamford Bridge.

Tapi, Kante juga tidak mau kehilangan rasa optimismenya. Pemain asal Prancis berharap Chelsea bisa bermain bagus pada laga leg kedua di Camp Nou.

“Hasil 1-1 memang mengecewakan. Tapi, itulah yang terjadi. Kami harus pergi dan menang. Kami harus menunjukkan bahwa kami punya kemampuan untuk bisa melakukan sesuatu di laga melawan Barcelona,” tandas Kante