Giroud Mengaku Frustasi Bermain di Arsenal

Giroud Mengaku Frustasi Bermain di Arsenal

Giroud Mengaku Frustasi Bermain di Arsenal

Berita Bola, Penyerang Olivier Giroud mengakui bahwa satu musim terakhirnya di Arsenal tidak begitu menyenangkan. Jarang mendapatkan kesempatan bermain, diakui oleh Giroud membuat dia merasa frustasi dan pindah.

Sejak bergabung pada musim 2012/13, Giroud sebenarnya jadi andalan Arsenal di lini depan. Namun, sejak musim 2016/17, pemain asal Prancis mulai sering duduk di bangku cadangan. Situasi yang membuat Giroud tidak betah.

“Situasi tersebut membuat saya frustasi di Arsenal,” ucap Giroud kepada France Football.

“Selama satu dan setengah musim terakhir, itu adalah periode yang buruk dan menjadi lebih buruk. Saya tidak bisa melanjutkan karir lebih lama dengan kondisi yang seperti itu,” sambung pemain berusia 31 tahun

Pada akhirnya, Giroud memilih pindah ke Chelsea. Meskipun pada saat yang sama dia mendapatkan tawaran bermain d Borussia Dortmund.

Baca Juga : Chelsea Punya Misi Khusus Kirim Batshuayi ke Dortmund

Menurut Giroud, dia memang sudah tidak lagi betah bermain di Arsenal. Apalagi, sejak klub mendatangkan Alexandre Lacazette di awal musim. Situasi makin tidak menyenangkan bagi Giroud setelah Pierre-Emerick Aubameyang bergabung di bulan Januari.

“Sata tidak bisa untuk bertahan selama satu musim lagi dan tetap menjadi pemain cadangan. Bahkan, cadangan kedua. Masa depan tampak suram dengan kedatangan penyerang baru. Saya ingin lebih bahagia dengan bermain. Jadi, saya pindah,” tutupnya